May 11, 2008

Menghadiri Pernikahan Teman..

Huah..hari ini keluar rumah seharian..hehe,,udah lama ga keluar rumah. Waktu kuliah memang sering, beraktivitas dari pagi sampai sore,sampai malem, bahkan sampai besok pagi nya baru pulang, bahkan berhari hari tidak pulang. Setelah lulus [jobless time], waktu di rumah lebih banyak.

Pagi ini aku meghadiri pernikahan temanku , Shofie[again,,menghadiri pernikahan teman2 yang entah untuk ke berapa kalinya]. Dia adalah teman sebangku waktu smp kelas 2, ga kerasa aja gitu sekarang udah taun 2008 dan dia menikah duluan (ya,,emang jodoh orang beda2 ya,,kalau udah waktunya pasti akan datang di saat yang tepat..d right man, in d right place, on d right time). Yah,,ga tau kenapa tiap menghadiri pernikahan teman, bawaannya juga jadi kepengen,,huhu,,ya 4JJI..kapan tiba giliranku?- munajat cinta mode on-.

Dan acara pernikahan teman seperti ini adalah ajang reunian teman-teman lama. Ga nyangka bisa ketemu lagi temen smp yang udah sekitar 7 tahun lebih ga ketemu (Subhanallah ya,,begitu melihat mukanya maka otomatis ingatan tentang nama orang yang kita lihat itu langsung muncul. Isn’t great?). Maka, mulailah kami bercerita kembali tentang masa-masa smp yang lucu, membicarakan nasib teman2 smp, dan diakhiri dengan pertanyaan kapan nyusul? Ditunggu ya undangannya. Hmm,,nampak menjadi pertanyaan standar di acara pernikahan seperti ini. Buat Shofie&Cahyo, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah. Barakallahu laka wa barakallahu ’alaika wa jamaa bianaukum fii khair,,aamiiin.

Langsung saja siangya mulai berbelanja persiapan perlengkapan kerja. Hm,,baru mendapatkan kemeja rapih dan rok. Barang yang didapet belum banyak, namun waktu yang dihabiskan untuk melihat, memilih, membandingkan harga, dan akhirnya membeli cukup banyak. Hoho,,ini lah yang dinamakan shopping. Aku ga terlalu suka shopping apalagi belanja berlama-lama. Biasanya kalo pergi ke mall atau toko baju pasti udah tau barang apa yang kan dibeli. Jadi tinggal datang ke tempat yang dituju, ambil barangnya, dicoba, dibayar, kemudian pulang. Berhubung belanjanya ditemani mami (my lovely mother, I call her mami), jadilah waktu yang kami habiskan cukup banyak. [let’s see, kalau aku udah jadi ibu-ibu bakaal gitu juga ga ya?].

Alhamdulillah, maghrib udah nyampe rumah. Sehabis shalat tentunya mengecek kembali barang2 yang sudah dibeli [kalau ini kayanya kebiasaan hampir semua wanita untuk mengecek belanjaannya, kemudian mencoba nya, dan muncullah komentar-komentar :”harusnya baju yang tadi dibeli juga ya,,atau..minggu depan kita balik lagi, sayang kalau ga dibeli). Jam 9 malam..di depan laptop sambil mengetik..huaaaaaaah..mulai ngantuk. Oya,,selama jobless time ini waktu tidur memang jadi lebih awal. Jam 9 atau 10 malam mulai ngantuk..ya, begitulah. Memang sedang menikmati masa-masa jobless ini dengan santai dan menyenagkan. Benar kata pepatah, gunakan waktu lapang mu sebelum datang waktu sibuk mu..hwehee. Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment