April 14, 2014

[Baru Niat] Update Blog

Dari Judul, udah bisa ketahuan  isi postingan ini apaan. Berawal dari cek cek blog temen lagi ga ada yang update, cek blog sendiri juga ternyata sammaaa.. udah lama ga diupdate. Biasanya untuk tahu kabar terbaru dari temen-temen yang sekarang jarang bertemu karena kesibukan dan urusan keluarga masing-masing, ya biasanya saya baca baca blog mereka. Karena belum ada update terbaru, lanjutlah saya blog walking lewat link-link random yang tinggal di klik.. gak random-random banget sih, soale follower mereka banyak dan yang komen juga banyak..yang menandakan mereka cukup terkenal setidaknya di dunia blog.

Tampilan blog-blog yang saya kunjungi bagus-bagus..banyak fitur, banyak tab- tab yang bisa di klik..jadinya saya malah pengen update tampilan blog. Tapi pas utak atik..teteeetttt jadi aneh dan sedikit bingung apalagi kalau yang harus bah ubah format..hahahahaha. Jadi pengen teriak, " Monaaaa.. bantuin upddate tampilan blog aku jadi lebih keren doonng!!! ", sebagai orang pertama yang ngenalin dunia blog ini :D


No comments:

Post a Comment