April 23, 2010

ada apa 2 bulan ini?

Hello world ! ;). yupp..sudah 2 bulan saya jarang nulis lagi. Ada apa saja ya selama 2 bulan ini,,saya cerita mulai dari bulan per bulannya saja ahh

Februari 2010
Di bulan ini terjadi perubahan besar dalam karir saya. Saya resign dari tempat kerja yang telah cukup membesarkan nama saya (halah ;p) dan telah banyak memberi pembelajaran, keterampilan, dan kenangan yang sangat berharaga. sungguh semua itu tidak membuat saya menyesal, saya senang dan bersyukur sempat menjadi bagian darinya..namun apa mau di kata, ternyata cerita kami cukup sampai disini, dan berakhiiiirr di februari (dengan nada lagu berkahir di januarinya Glen). Jadi, di bulan Februari saya lebih memiliki waktu untuk diri sendiri. dan saya banyak melakukan hal-hal yang saya sukai.

Saya jadi lebih memperhatikan keluarga saya (baca: sering berada di rumah), saudara saya (baca: keliling solo jogja, liburan bersama sepupu2), dan teman-teman saya ( baca: sering main atau makan bareng bersama mereka). Dan lebih sering meng-up grade diri dengan membaca buku dan menghadiri seminar bisnis (setelah bosan dengan nonton atau internetan ). Andaikan tidak ada info-info tamabahan di dalam kurung..betapa mulia dan bermakna ya apa yang saya lakukan di bulan februari.

Yaa begitulah..Februari membuat saya plong dan bahagia, tanpa beban,,bebas lepas..

Maret 2010
Perasaan tanpa beban dan bebas lepas masih berlanjut sampai maret,,saya masih bersantai-santai seperti di pantai, selow kaya di moskow, tidur samapai di borobudur..sampai akhirnya akhir bulan maret saya merasa harus keluar dari zona nyaman selama 2 bulan. bagaimana tidak..lepas bulan maret maka saya harus menyedot uang tabungan saya untuk biaya hidup di zaman yang serba mahal ini..maka saya berdoa lebih giat agar saya diterima di salah satu perusahaan yang saya ikuti proses rekrutmennya pada bulan februari lalu. Alhamdulillah,,akhir Maret saya mendapat kejelasan bahwa saya benar-benar diterima di tempat itu.

April 2010
Yaa,,saya sekarang kembali menjadi bangsawan alias bangsa karyawan yang pergi pagi pulang petang penghasilan pas pasa an..ahahaha. Saya kembali menjadi anak baru yang harus menyesuaikan diri denga lingkungan baru,,dan biasanya sifat pemalu saya ini muncul..namanya juga anak baru :D. sempet kaget di awal, mulai lagi ritme bangun pagi dan pulang soree..saya merasa lebih enak mengerjakan apa yang saya sukai. Tapi beginilah hidup, no pain no gain..Kalo saya maunya melakukan apa yang saya sukai terus bisa sih,,asal berani mengambil pilihan (nah itu,,keberanian untuk memilih suka sulit yaaa..eh ini postingannya beda tema. nanti lah tema ini dibahas khusus )

begitulah yang terjadi selama kurang lebih 2 bulan ini. saya mau mulai aktif nulis lagi ah..bismillah bismillah..

9 comments:

  1. Slamat menempuh hidup baru Che...
    *bener kan*
    ;)

    ReplyDelete
  2. iyaaa mkasih nda..;)
    hoho hidup baru

    ReplyDelete
  3. selamat datangd dunia bangsawan

    ReplyDelete
  4. mulai aktifitas lagiii ayo semmangat

    ReplyDelete
  5. @kiyoshi a.k.a kang moey :
    yoii jadi bangsawan lg :D

    @richoyul :
    siip smangaatt!

    ReplyDelete
  6. Kalau gitu mah diantos jamuan bangsawannya.. :D
    (another) i'm coming back party..heheheh

    ReplyDelete
  7. selamat bergabung :)

    ReplyDelete
  8. Iya Didot,,wkt itu ga ada ide untuk nulis :D

    Ulyaa,,terimkasih. seneng bisa barengan lagi ;)

    ReplyDelete