November 26, 2009

Lebih Jelas

Postingan saya akhir-akhir ini menimbulkan pertanyaan dari para pembaca (berasa banyak yang baca blog saya padahal emang :D :D :D). memang demikian adanya, postingan saya itu tidak saya ceritakan dengan eksplisit, dan kesan dari para pembaca blog jadinya macam-macam . banyak yang bilang, " nanche,,maksud postingan kamu apa,,ga jelas ".

Pepatah bijak mengatakan, tulisanmu menggambarkan isi pikiranmu. Saya ambil pendekatan dengan hipotesa : postingan menggambarkan isi pikiran. postingan saya tidak jelas.jadi, pikiran saya tidak jelas. Hmm, memang waktu itu banyak ketidakjelasan. sekarang, insyaAllah lebih jelas :).

Ini tentang dunia kerja yang sedang saya jalankan. Keinginan saya untuk resign pada waktu itu sangat tinggi, jadilah postingan saya mengarah ke sana. Dalam 3 bulan ini saya menimbang-nimbang kembali, baik buruknya. saya putuskan untuk bertahan dulu. saya kerjakan apa yang menurut keyakinan saya benar. kalau niat dan caranya benar, insyaAllah ada jalan keluar. I'll do what I can do, let Allah do what I can't do. Tentang bagaimana akhirnya, kita lihat saja.

terimakasih ya semua untuk dukungan, saran, dan doanya :)
sekarang, postingan saya lebih jelas ga? ;)

6 comments:

  1. hmmm... lumayan-lumayan..
    lebih jelas sekarang..

    ReplyDelete
  2. dimana letak samar2nya nda..?^0^

    ReplyDelete
  3. jadi kesimpulannya, nce?

    bener nda.. samar-samar.. hehe..

    ReplyDelete
  4. kesimpulannya: bertahan dulu !

    mona&nda bersekongkol..hihi :p

    ReplyDelete