September 30, 2009

September ends

Saya suka bulan september ini. Ada banyak kejadian dan hikmah yang membuat saya tersadar, berpikir, kemudian bertindak (hihiy,,bahasanya bagus ya?). Ada Ramadhan yang memberi kesempatan untuk lebih meningkatkan ibadah, muamalah, dan saat bermunajah dengan Allah (terimalah amal ibadahku ya Rabb..amiin). Satu bulan intensif, belajar sabar, bangun pagi dan malam, belajar menata hati, belajar menyadari kembali apa hakikat hidup ini.

Ada ulang tahun kedua orang tua saya yang jaraknya berdekatan. Hmm, ga ada yang spesial sebenernya dari hari ultah itu. memang di keluarga saya jarang sekali ada ceremony merayakan hari ulang tahun..biasanya hanya ada kecupan hangat dan ucapan doa. selesai. Cuma di bulan ini saya merasa beruntung masih bisa bersama orang tua. masih bisa bercerita tentang apa yang saya alami. masih bisa berlindung dibalik orang tua (hmm ini apa ya maksudnya). saya merasa bersyukur, memiliki orang tua yang telah dengan sabar mendidik saya dengan kasih sayang dan nilai-nilai hidup yang saya yakini selam ini. Semoga saya bisa menjadi anak yang sholeh, amal yang tak terputus bagi kedua orang tua saya, amiin. eh harusnya yang ultah yang didoain ya,,ok ralat : semoga usia kedua orang tua saya semakin berkah bermanfaat..bahagia selalu ya mam,,pi..amiin.:-)

Ada banyak orang di sekitar saya yang saya rasakan betul ketulusan mereka memberi kekuatan bagi saya (ok.. entah kenapa jadi sedikit puitis..;p). ada berita bahagia dari teman-teman saya..ada yang datang, ada yang pergi..aaaaah this is life !!! goodbye september,,welcome 3-ber months then..

*masih dalam suasana lebaran,
taqabalallahu minna wa minkum..
smoga menjadi lebih taqwa pasca ramadhan ini
mohon maaf lahir batin ya :)

3 comments:

  1. sudah lama tak berkunjung.maaf lahir batin

    ReplyDelete
  2. maaf lahir batin jg ya,trimakasih sudah berkunjung..

    ReplyDelete
  3. Salam dari Malaysia,

    Ingin kenali anda untuk menambah kenalan maya. Emel saya mohamad.musip89@gmail.com.
    Blog saya mohamadm.blogspot.com

    ReplyDelete