April 24, 2009

i.love.friday

Aku selalu suka hari Jumat. Hari yang penuh berkah..aura pada hari jumat terasa beda dari hari-hari biasanya. Hari dimana [dulu] aku bisa melihat senyuman bahagia, pelukan hangat, cerita berhikmah dari saudariku di majlis ilmu. Setiap saat –dulu, sekarang, dan nanti-, hari jumat akan selalu berkah, karena memang Allah menetapkannya sebagai hari yang penuh berkah. Salah satu waktu mustajab untuk berdoa.
(,,religious sides of me,,)

Aku suka hari ini. Karena malam ini aku akan pulang ke rumah. Aku bisa rebah di pangkuanmu, ibu. Aku bisa mengadu kesulitan padamu, ayah. Aku bisa bercanda dan merasakan bahagianya jadi kakak, pada kalian..adik-adikku. Dan aku akan mendapatkan kekuatan baru, untuk kembali ke ibu kota.
(angel sides, of me..hehe)

Yaaaaay. Hari jumat. Bisa main. Bisa santai. Bisa bangun siang. Bisa bermalas-malasan. Makan Tidur Main Makan lagi Main-main Tidur lagi. Yaaaaaay.
(hihihi..Bad sides, of me..)

Ini sudah Jumat, sayang..kita punya banyak waktu untuk bersama..
Tak peduli dimana..
Asalkan bersamamu..semuanya jadi menyenangkan..
(maaf lg ga jelas..hehe..romantic sides of me..hihiy..jadi malu..)

Telah sampai kembali pada Jumat. Dan aku harus mengulangi rutinitas yang sama. Tegar untuk sendiri. Merasakan arti sendiri ditengah keramaian jumat malam, malam sabtu, dan minggu ceria. Aneh, aku justru merasa sendiri saat berada di keceriaan dan kermaian itu.
(oooww,,melancholic sides of me..)

Alhamdulillah. Jumat. Besok weekend. Slamat tinggal kerjaan, slamat tinggal Bos. Happy weekend semuanya. Senin kita berjumpa lagi.
(the closest condition..for me, now !hahaha)

I Love Friday after all..Happy Friday All..
This is serious, Friday is a great day. Abu Hurairah berkata Rasulullah bersabda:” Sesungguhnya pada hari Jum’at terdapat waktu mustajab bila seorang hamba muslim melaksanakan shalat dan memohon sesuatu kepada Allah pada waktu itu, niscaya Allah akan mengabulkannya. Rasululllah mengisyaratkan dengan tangannya menggambarkan sedikitnya waktu itu (HR. Muttafaqun Alaih)

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. aku juga suka hari jumat...hari relax dikantor...hehehe..kerjaan sudah mulai berkurang loadnya *coz stress nya dah dr hr senin T_T*

    hari jumat Jam makan siang yang lebih panjaang..apalagi klo pas tanggal muda banyak sale...hehehe...*ini seh kita2 ajah yg bandel yak*hehehe.....

    hems..melancholic skalee dirimuh..tapi bener juga seh...hal yg paling menyedihkan bukan saat kita sedih gada tmn berbagi..tapi dsaat kita senang dan bahagia ga ada teman berbagi kebahagian itu...*kog gw lbh melo yak?hehehe*

    ReplyDelete
  3. Wah, nanda lg produktif nih, dlm 3 hari ngeposting 2 kali...

    aku jg suka hari jumat Nanda, soalnya ada sholat jumat.. apart from religious reason, bikin ktm byk org disana, senang bisa ngobrol2 stlh biasanya berkutat aja didepan laptop.. (what a nerd ;p)

    tp ga kaya Nanda yg senang dan bisa santai stlh hari jumat, disini kayanya weekend sama aja kaya hari lain, huhu...

    anyway, selamat hari jumat yaa..^^

    *it's me

    ReplyDelete
  4. happy weekend nan =D

    ReplyDelete
  5. asswrb

    sejujurnya gue takut ama hari Jumat, soalnya hari Kiamat ya jatuhnya hari Jumat huhu...

    but happy weekend there! salam kenal...

    wassalam

    ReplyDelete
  6. waalaikumsalam melur..:)

    iya btul, menurut riwayat sebuah hadist, kiamat mmg jatuh pd hari jumat..tp bgamanpun jumat mmg bnyk berkahnya,,

    salam kenal jg ^^ - eh sbenernya kt kyanya udah kenal d, waktu interview mandiri d jkt, msh inget ga?-

    ReplyDelete