March 17, 2009

..Hmm,,Menarik..



Hidup ini selalu menarik

Kemarin, bisa jadi kita menertawakan apa yang dilakukan orang lain

Sekarang, ternyata diri kita sendiri lah yang melakukan hal yang pernah kita tertawakan

Esok, kita masih tidak tahu hal apa yang akan terjadi.


Kemarin menghindar, sekarang mengejar..

belum tahu bagaimana akhirnya.


Sayangnya kamu adalah bagian dari hidup

dan kamu menarik.


Ah..tapi masih banyak yang menarik dalam hidup ini.


tapi kamu jangan lupa ya

aku juga bagian dari hidup

dan aku cukup menarik.


Ah..tapi memang masih banyak yang menarik dalam hidup ini.


Hidup ini selalu menarik..Hmm,,Menarik..!

15 comments:

  1. "Kemarin menghindar, sekarang mengejar..
    belum tahu bagaimana akhirnya"

    do I know wut u meant with this sentence? I guess I do...hihihi

    ReplyDelete
  2. memang hidup itu menarik untuk dijalani maupun dikenang...

    ReplyDelete
  3. waahh... kayaknya ada cerita yg aku lewatin dari nance nih..

    hmm..

    ReplyDelete
  4. tulisan ini menarik
    hmmm menariiiik..i like this!

    ReplyDelete
  5. ..."dan aku cukup menarik."

    yang bener nda??
    mnrt gw lo menarik banged kog ^^
    *terpaksa* hehehehe....

    but seriously....
    klo tulisan ini ada maksud ..gw rasa sangat dsayangkan orang ituh ya tidak mengenal KITA lebih dalam yaaaaa.....hahahahahaha.......

    ReplyDelete
  6. ngga,

    aku ga lupa...

    dan iya,

    kamu memang menarik....

    ^^

    ReplyDelete
  7. hmm,,
    kamu memang menarik..

    tahu..
    apa yg menarik dari dirimu ?

    ReplyDelete
  8. nanda jadi kerjaan lo selama ini menarik? narik apaan? ckckkckckc

    anyway u'r kinda one of charming girl yg gw kenal

    jadi siapa yang menarik selain kamu disini ?

    ReplyDelete
  9. nan, tulisannya bikin orang2 pada komen.
    lo emang menarik berarti.

    akhirnya jadi gimana?

    ReplyDelete
  10. @ merlyn :
    mey,,apa sih yg kamu ga tau tentang aku ? ;)

    @ aaa :
    heyyy..put your name, please..!:)

    @mona :
    hmm,,ga ada ah..cm perasaan mona aja..hihihih =D

    @anonymous :
    terimakasih..

    @Rizka :
    tau kok lo tulus bgt bilangnya,,hihi jd enak..=p.
    kadang orang belum berhasil menyelami hati seseorang ka..(*ekspresi bijak,,hahaah*)

    @anonymous :
    hmmm..hopefully it's really you..^^. So..?

    @Za :
    aku tahu hanya dari pandanganku,,bisa kasih tahu yg kamu tahu dari pandanganmu ?

    @blog reader ?
    thanks, I take that as a compliment,,hihi. Ada..seseorang, bagian dari hidup ini .

    @anonymous :
    "belum tahu bagaimana akhirnya.."

    ReplyDelete
  11. klo aku kasih tahu,..
    khawatir nanda jadi gr...
    hehehe

    ReplyDelete
  12. Yup,

    this is me...

    so?

    dunno, depends on what u mean by "so".. ^^

    *u know it's me

    ReplyDelete
  13. si nanceeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


    gak bilangbilang kalo punya blog

    bete bete bete
    dirimu melupakan diriku.
    gaya...lah si nance mah.

    Hidup persib!!!
    (Lha?)

    ReplyDelete
  14. kok jadi tarik menarik.....hehehehe

    ReplyDelete