January 12, 2009

Kejadian Pagi Hari

Di hari senin yang indah ini,,dengan semangat tinggi menghadapi hari pertama di minggu yang baru, semuanya kupersiapkan : pake baju rapih,,(ini baju baru lho..;p..hihi ga penting!!), perasaaan bahagia menghadapi hari baru (optimistik ceritanya..=D)..intinya mental dan fisik dipersiapkan secara baik,, memulai hari ini dengan niat baik..dengan harapan semuanya berjalan baik,,(memancarkan energi positif ceritanya nih,,:)

Hmm,,melangkah keluar dan melihat langit agak mendung, daripada naik bus 19 langganan menuju kantor (harus jalan dulu,,nyebrang jembatan,,nynngu bus nya,,di dalam bus berdesakkan,,turun,,jalan lagi,,sampe kantor deh : memakan waktu 15-20 menit)..kuputuskan untuk naik ojek aja,,biar lebih cepet dan lebih fresh (tinggal duduk manis di belakng mamng ojek,,sampe kantor d : memakan waktu hanya 5 menit saja !!)

Tiba2 di tengah jalan raya, rintik hujan mulai turun (gerimis)..mamang ojek tiba tiba tancap gas dan melaju kencang (takut kehujanan sepertinya)..daaaannn...BRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKK....!!!
aaaaaaaaaaaaahhh..motor dan mamang ojeknya jatuh..pastinya aku juga jatuh yah..
muka mamang ojek langsung panik,,melihat ke arahku :"ga knapanapa neng ?",,sambil membantu aku berdiri dari posisi jatuh dengan lecet di tangan dan badan sakit-sakit (hmm,,susah mendeskripsikan lewat tulisan,,intinya,,kaget lah,,dan agak sakit2 nih badan,,hehhe)
"ga papa Pak..gapapa"- sikap harus tenanga,,senyum tetep..kasian mamangnya tampak merasa bersalah..heheh-

Akhirnya setelah ditolong sama Bapak2 (trimakasih Pak,,semoga kebaikan Bapak2 dibalas berlipat ganda oleh Allah..amiin) dan mamng ojek udah siap lagi..kami lanjutkan perjalanan ke kantorku. Smapai di kantor,,aku cek-cek badan : huaaaah,,baju barunya sobek..di bagian lengan,,huaaaah,,ada luka di siku dan lengan,,ya udah,,sebelum lukanya diobatin..cerita2 dulu sama temen di kantor,,baru deh lukanya diobatin..Alhamdulillah ga knapa2,,lecet lecet dikit lah..sama sakit dikit layaknya badan abis ga olahrga lama,,

Ada yang lebay sih temenku.."wah nda,,coba lo periksa ke dokter,,dirontgen,,takut ada apa-apa"
"hmm,,ga ga segutanya kaliiiii,,,".."hahahhaah" -tertawa bareng..=D-

Yah,,namanya musibah,,ga tau juga kenapa tiba-tiba ada kejadian jatuh dari ojek tadi pagi,,tapi seru juga jadi ada cerita,,heheh..mungkin diingetin biar lebih bnayak sedekah,,biar ga terjadi musibah selanjutnya,,hahha..

Eh,,lagi sedih-sedih abis jatuh dari ojek tadi pagi,,tiba2 melihat hujan dari balik jendela,,sennagnya,,serasa damai,,hmmm,,jadi ada inspirasi buat bikin puisi lagi ah..

-setiap kejadian terjadi untuk sebuah alasan-

6 comments:

  1. alhamdulillah gak papa
    tapi temenmu tuh bener jg nand
    kalo nanti badannya masih sakit, di roentgen perlu itu. soalnya emang kadang jatuh gitu gak keliatan sakitnya pas di awal.

    trus tuh baju.. hehe kasian juga baju baru (*kasian kok malah hehe :D )

    banyakin doa dijalan nand, biar selamat selalu. mungkin karna lagi ngelamunin sapa gitu.. jadi jatuh deh hehe.. peace :D

    -ttd
    anonymous :D

    ReplyDelete
  2. tragis,, pagi2 udah jatuh dari ojek.

    tetep sabar ya, pasti ada hikmah dari kejadian ini :)

    ReplyDelete
  3. hmm.. ckckck..cecian jatoh dari ojek, gpp kok, jadi punya alesan buat beli baju baru lagi ..hoho..terus kok bukannya diobatin dulu lukanya malah ngobrol2 dulu ma temen, hmm,,memang hasrat cewe untuk bercerita itu besar ya ternyata,,hehe,,sabar ya teh,,coba menenangkan diri dengan ke plangi lagi,,hoho (ga penting deh)

    ReplyDelete
  4. jelas ada hikmahnya: jadi tambah eksis di dunia maya!!!wkwkwk...krn org2 pd komentar gt deh...hihi

    ReplyDelete
  5. @anonymous:
    lha..kalo aku yg ngelamun gpp dong kan sbg penumpang yg tinggal duduk;p,,harusnya mamng ojek yg ditayain, ngelamunin siapa siyh mang?hehe

    @kamal:
    iya,,ada hikmah dari setiap kejadian

    @dila:
    heheh,,sesama cewek, mengerti lah ya..;p

    @merlyn:
    musibah ini ternyata bisa jadi salah satu cara aktualisasi diri..hihi

    @semuanya:
    alhamdulillah ga knapa2 kok sampai hari ini..=)

    ReplyDelete
  6. Alhamdulilah g knapa2 nand
    bagus jg nih kalimat ini
    -setiap kejadian terjadi untuk sebuah alasan-

    lebih dalam, dalam hati berkata, pelajaran apakah yg hendak Kau ajarkan dgn kejadian ini..
    hmm.. aku si..setiap kejadiam apapun, positif atau negatif..
    ttp semangat :)

    ReplyDelete