January 29, 2009

Jangan Pernah Bangun Kesiangan..!!!

Jangan pernah bangun kesiangan,,atau terlena dengan tidur pagi,,tidur abis subuh,,atau tidur berlebihan,,Karena efeknya akan membuat mood di hari itu jadi kurang enak.

Contoh pengalamanku kemaren, karena tidurnya terlalu malam (haha,,pembelaan diri), pagi2 males banget bangun..ditambaha lagi ga ada kewajiban untuk bangun shubuh juga,,jadilah bangunnya agak (sangat, dibandingkan biasanya -red-) siang. Sampai kantor jam sembilan lebih seperempat (baru berangkat jam sembilan).

Huhuhu,,Mood hari itu jadi teramat sangat tidak baik,,pikiran berantakan,,tampang kusut,,dan hari itu jadi merasa tidak berguna...

sungguh ini adalah pengalaman yang tidak baik, jadi janganlah sekali-kali tidur berlebihan di saat bukan waktu berlibur (hihihi ada pembenaran kalau buat libur ;p)

***
Jadi gini, ceritanya..kemaren bangun siang, sampe kantor tiba tiba ada meeting mendadak jam 10. Bahan-bahannya belum dibaca semua, jadi persiapanku belum matang. Ehh..bener aja, pas meeting konsentrasi buyar,,jadi kurang berkontribusi,,(huuuuaaaaaaahh,,sebel banget sama diri sendiri),,jadi bete sendiri akhirnya..ga puas. haaaaahhhhhhh..

Dan aku tekadkan pada diri sendiri mulai saat ini tidak akan lagi bangun siang karena efeknya sangatlah buruk.

***

Hari ini,,belajar dari kesalahan kemaren..
Bangun pagi,,mempersiapkan hari dengan baik,,dan hari ini pun berjalan baik,,

Jadi,,jadi,,janganlah sekali-kali bangun kesiangan yah,,nggak baik,,beneran deh..
(sudah kubuktikan adanya efek tidak baik itu)

Ok,,selamat bangun pagi semuanya...!!^^

8 comments:

  1. pantesan.. biasanya udah OL pagi2, ini baru OL siang.. hehe..

    satu lagi ce.. bikin pusing kalo bangun kesiangan trus kaget bangunnya trus gak enak banget deh..

    ReplyDelete
  2. wah wah anak gadis bangun siang
    ga bagus tuh. haha.

    ReplyDelete
  3. @ Mona:
    betul mon,,efeknya sangat tidak mengenakkan..ayo2,,bnagun pagi..^^

    @anonymous:
    memang ga bagus..makanya belajar dari kesalahan..

    ReplyDelete
  4. nanda masih ngajar?
    berkunjung ya...

    ReplyDelete
  5. @catur :
    eh ada k' catur,,apa kabar?
    nanda udah ga ngajar,,skrg di jkt.

    ReplyDelete
  6. nanda... blh nambah ya? pengalamanku klo bgun ksiangan tubuh jd lemes, pegel2, pusing, gak bisa konsent penuh, gak bergairah, tp klo aku malah nafsu makan bertambah lho (emg dsarnya ku makannya banyak). satu lagi pas bangun kesiangan, aku ngerasain sst yg gak enak, rsanya aku spt kehilangan sesuatu yg sangat berharga di hari itu. nanda ngerasain itu juga gak? skg gmn neh kiat2 bagun pagi tp gak tidur lagi???? slh satunya jangan dengerin lagu mbah surip yang "tidur lagi" itu yah? kasihan cucu mbah surip di ajarin bagun siang tyus.. he3...:) slm kenal bio abu smile..^_^

    ReplyDelete
  7. yap betulll setuju.... klo bangun siang memiliki efek yg sangat buruk. tp terkadang buaian mimpi membuat kita terlena untuk bangun pagi..

    ReplyDelete
  8. makannya jangan bangun kesiangan donk, hehe salam kenal

    ReplyDelete