January 07, 2009

Cuma Aku dan Kamu!

Aku....................................Kamu
....Aku...........................Kamu
.......Aku ................Kamu
...........Aku........Kamu
.............Aku..Kamu
.......Aku............ Kamu
...Aku...................Kamu
...........Aku Kamu ...........

Aku - Kamu : jauh..dekat..jauh..dekat..
Sekarang : jauh apa dekat, sih?????
kamu kasih tau dong..aku ga tau

11 comments:

  1. aku pengen nya deket..kamu???????
    kamu nya siapa nih......:p

    ReplyDelete
  2. waaw.. maybe "him" not forget from ur heart yet..but i'm still pray for u about ur love..hahaa..

    ReplyDelete
  3. @anonymous :
    yg jelas bukan kamu..heheh

    @superjare:
    ah,,sotoy nih abank..;p
    amiiiin..kalo doa in yg baik2 mah

    ReplyDelete
  4. aku....kamu...

    jauh dekat 2500 :-p

    ReplyDelete
  5. @kamal :
    emangnya metromini..:p
    hihihi,,ada2 aja =D

    ReplyDelete
  6. hihihi...si cewe mellow beraksi kembali...jauh apa dekat jadi?

    ReplyDelete
  7. che,kalo jauh pengen deket kalo deket jadi jauh yah?hehe,sabar lah bu!:D

    ReplyDelete
  8. aku sih pengennya kalian selalu dekat hehe..

    ReplyDelete
  9. @merlyn :
    emang kerasa mellow yah mey?jadi malu,,(lho?!!!);p

    @anonymous:
    iya belajar sabar,,ada batasnya ga sih?hhehe..doakan saja berakhir dengan baik..:)

    @nchie:
    aku pun begitu..hehe..^^

    ReplyDelete
  10. ini sbnernya si kamu siapa sih?
    press con donk,,
    kan artis,,,

    ;)

    ReplyDelete