November 13, 2008

Law of Attraction

Hari selasa itu, aku memang ingin tampil rapi dan cerah (dalam artian positif, sejuk di mata gitu..;p). Lalu aku membayangkan aku memakai pakaian kerjaku yang berwarna merah itu, dengan aksesoris ringan biar lebih manis.
Aku bayangkna diriku datang ke kantor dengan baju itu, memberi semangat baru dalam memulai hari itu, kemudian reaksi positif datang dari teman dan rekan kerja. Itu yang akau pikirkan dan bayangkan malam sebelumnya.
Hari itu,,ternyata semua hal baik yang aku bayangkan jadi kenyataan. Lebih semangat untuk memulai kerja di hari itu..reaksi positif datang dari orang-orang dikantor..hal-hal baik yang aku harapkan bener-benr terjadi..Alhamdulillah.

Di hari lain, aku bayangkan hari ini customer yang jadi targetku akan memeberikan reaksi positif saat aku berinteraksi dengannya. Benaaaar…apa yang aku pikirkan terjadi.

Suatu hari,,aku kepingin ngobrol sama temenku,,cari temen chatting. kemudian berharap dia on line..waaaaw,,ternyata begitu aku OL diapun OL..positif thinking!

Lagi suntuk,,butuh pencerahan, terus aku blogwalking, berharap ada tulisan yang bisa menghilangkan kepenatan. Pas blogwalking..menemukan banyak tulisan bermakna, mulai dari tausiyah,,sampai cerita ringan. Semuanya berhikmah, mencerahkan!

Itu semua pasti bukan kebetulan..ternyata sangat mudah mendatangkan kebaikan yang diharapkan : tinggal memikirkan apa yang kita inginkan. Great..Law of attraction..Allah sesuai prasangka hamba-Nya!

Yuuuk,,,yuuuk,,mulai sekarang positif thinking,,InsyaAllah berbuah kebaikan..!

1 comment:

  1. (tapi bukan Law untuk meng-attract orang lain kan,he2)

    seperti kata orang bijak ,
    berpikir positif, mendapat hal positif.
    berpoikir baik, mendapat hal baik.
    Sabar adalah kunci, saat kenyataan tak sesuai harapan

    ReplyDelete