May 31, 2008

yang tersirat aja..

Setelah blog walking dan membaca beberapa tulisan teman-teman di blog,,kadang ada komentar-komentar dalam hati. Misalnya setelah membaca tulisan tentang isu bangsa atau nasional, terbesit dalam hati :”wah,,keren nih orang, cepat tanggap sama masalah bangsa”.

Setelah membaca tulisan yang berkaitan dengan Islam, terbesit dalam hati:”wah,,keren nih orang, selalu mengaitkan persoalan pada agama”.

Setelah membaca tulisan tentang pengalaman sehari-hari, cerita tentang diri, ataupun curhat, terbesit dalam hati:”wah,,keren nih orang, mau terbuka dan berbagi sama orang lain”.

Pokoknya setelah blog walking dan membaca berbagai tulisan orang, selalu terbesit bahawa banyak sekali orang-orang keren di luar sana. Mereka meramu semuanya menjadi bahan tulisan dalam blog. Mereka mau terbuka, jujur, dan memberi pencerahan buat orang lain.

Jadi kepikiran. Kalau ada orang yang baca blog ku ini suka mikir apa ya? Kalau mikirnya positif dan bisa mengambil manfaat dari blog ini,,Alhamdulilliah. Tapi kalau ternyata blog ini Cuma buat menuh-menuhin postingan dan menyalurkan curhatan ga jelas dari diri ini,,wah,,bikin orang rugi aja. Buang-buang waktu buat bacaan ga jelas.

Udah ah,,terserah orang mau bilang apa. Semoga dari niat dan cara yang baik,,akan berbuah kebaikan juga. Bismillah..yang penting terus belajar buat nulis..seripta moment verba volant – yang tertulis akan mengabdi, yang terucap hanya berlalu bersama angin-


p.s:

Terima kasih untuk siapapun di dunia blog yang telah menjadi inspirasi. Semoga terus lebih baik dan bermanfaat..

5 comments:

  1. something that came up in my mind when I finished reading your writing is that it's cool that you could have some time to think positively on others' blogs..

    Cool!

    ReplyDelete
  2. Thanks Ded..:)

    ditunggu blognya juga,,katanya mau berdakwah lewat blog..:p

    ReplyDelete
  3. Sharing ceritanya menarik, sebagian ada yang bikin tersenyum.

    ReplyDelete
  4. Hi anonymous, siapakah kamu ?
    thanks y btw,,smoga blog ini bisa bnamfaat hehe

    ReplyDelete
  5. Hi anonymous, siapakah kamu ?
    thanks y btw,,smoga blog ini bisa bnamfaat hehe

    ReplyDelete